Kamis, 28 November 2013

Kesan dan Pesan bersama Bu Nui


Bu Nurul fadillah Salasa adalah guru PPL di sekolah gue, dia adalah guru pengganti dari Bu Eny. Dia ngajarin gue Pengantar Administrasi perkantoran. Dia suka Korea sama kayak gue, salah satu kakak terbaik gue, tempat curhat ter-oke :) Kalo gak karena dia, entahlah.. gak mungkin ada keberanian gue buat ngasih sesuatu hal ke "dia"

Bu Nui baik banget, gue nyaman banget sama dia. Walaupun sedikit pecicilan, tapi Bu Nui itu bener-bener the best deh ... Gue gak tahu apakah gue bisa nerima pelajaran dari bu Eny kalo bu Nui gak ada :( Tapi, gue harus bisa :D

Pesan gue buat Bu Nui, Thanks yaa bu udah mau jadi guru, kakak, dan tempat curhat aku yang terbaik buat aku. Jangan lupa sama X AP 1, sama aku, sama Widi, enjang, dan juga Novia. trus, jangan lupa sms aku terus. Terus berjuang yaa dengan segala keinginan ibu :)

Saranghaeyo...
  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar