Kamis, 28 November 2013

Everything about me

Hi guys,

Nama gue Nasha Prisdarani, gue adalah siswi dari SMK Negeri 46 Jakarta kelas X AP 1. Di sini gue akan menceritakan sedikit tentang profil gue.

1. Data Pribadi

Nama gue Nasha Prisdarani. Anak pertama dari 3 bersaudara. Gue punya 2 adik laki-laki yang pastinya ganteng-ganteng, haha :D Yang pertama namanya Haekal Sulaeman Alkatiri (11 tahun), dan Kharisma Sanubari (2 tahun).

Gue lahir di Jakarta, 1 Desember 1998. Tingi badan gue sekarang 162 cm dengan berat badan 40 kg. Kurus ya? Oh, No problem..

Gue lahir dari rahim seorang ibu yang luar biasa hebat, Dwi Astuti Handayani (32 Tahun) dan ayah, Agus Budiyono (38 tahun).

2. Pendidikan

Gue mengawali pendidikan gue di Posyandu, lalu pada tahun 2003 gue masuk ke TK yang bernama Paksi Safa Kawijayan. Trus, di tahun 2004 gue masuk ke SDN CBU 08 pagi, di sana gue ketemu sama pacar looh.. haha... Tahun 2009 gue masuk ke SMP idaman gue, yaitu SMP Negeri 52 Jakarta.
Dan berlanjut sampai sekarang, gue adalah siswi kece yang ada di SMK Negeri 46 Jakarta,

3. Hobby

Hobby gue ada banyak guys, yang paling gue suka adalah menggambar. Gue gak tau kalo hidup gue gak dihiasi dengan kegiatan menggambar. Kedua, menari. Gue gak bakalan bisa diem kalo gak nari seharii aja. Ketiga, menyanyi. Menurut gue, nanyi itu hal wajib gue lakukan kalau ada waktu luang. Yaah.. I Love music..

4. De el el

Gue adalah seorang Korean Freak, walaupun cowok yang gue suka gak suka Korea tapi itu gak jadi kendala. Gue suka Super Junior, kalo ditanya siapa bias gue, gue akan jawab KangTeuk Hyuk. Gue juga suka Chanyeol exo, tapi only Chanyeol. gak ke exo-exonya.

Mm... apalagi ya? Ah iya, pelajaran di sekolah yang gue suka adalah B. Inggris, Sejarah Indonesia, dan juga Pengantar AP. Juga Korespondensi...

Kayaknya cukup sampe di sini aja, kalo kalian mau lebih deket sama gue, go follow @nahathhar

   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar